Monday, April 21, 2008

Annisa Pohan Tidak Merasakan Ngidam Selama Hamil

21 Apr 2008
Annisa_Pohan_Lagi_Melirik_144_thumb.jpgAnnisa Pohan hamil empat bulan. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini tidak merasakan mengidam seperti wanita hamil lainnya.

"Saya nggak ngidam. Kalau eneg wajar karena ada perubahan hormon. Muntah pun saya tidak," tutur Annisa di kediamannya, Jalan Cibeber III No 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2008).

Tidak mengidam, namun ada perubahan dalam diri Annisa. Dia menjadi lebih malas dibandingkan sebelumnya. Jika tubuh lelah, wanita berambut panjang ini lebih senang tidur.

"Pekerjaan saya stop semua karena rumah saya jauh di Karawang. Suami mendukung langkah saya," katanya.

Soal makan, Annisa sebenarnya tidak berpantang. Hanya saja, dia sering diingatkan keluarga untuk menjaga makanan yang dikonsumsi.

"Saya tidak boleh makan ini dan itu karena khawatir. Anak kan titipan dari Allah, harus dijaga. Saya mengurangi makan makanan berpengawet. Makan buah yang biasanya tidak dikupas, harus dikupas. Sekali-sekali saya makan fast food, tapi tidak sering," ucap Annisa yang berat badannya naik 6 kg ini.

0 comments:

Blogger template 'PurpleRush' by Ourblogtemplates.com 2008