Thursday, April 24, 2008

Maia Ahmad


Maia Estianty mendapat penghargaan Musisi Perempuan Paling Menginspirasi 2008. Maia tetap cinta Ahmad Dhani, walau Dhani tak suka dia mendapat award.

Maia mendedikasikan penghargaan itu untuk Dhani, ketiga anaknya yakni Al, El, dan Dul, serta orangtua. Maia mendapat penghargaan itu sebagai bagian dari 10 Inspiring Woman, sejajar dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Mira Lesmana, Ayu Utami, dan Meutia Kasim.

Penghargaan tersebut diberikan Maia kepada Dhani, masih cintakah?

"Pastinya aku masih cinta. Sampai saat ini aku belum cerai. Bagaimana pun dia masih suami aku. Dia guru dan ayah anak-anak aku," puji Maia di Sky Dining, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2008).

Di sebuah tabloid gosip, terbersit Dhani tidak suka Maia mendapat penghargaan tersebut. Bos Manajemen Republik Cinta yang disebut-sebut nikah siri dengan Mulan Jameela itu mempertanyakan latar belakang pemberian penghargaan.

"Aku nggak mau komentar. Terserah dia mau ngomong apa. Aku merasa hidup aku seimbang. Walau dicaci maki dan dihina, tapi aku dapat penghargaan ini," tegas Maia bangga.

0 comments:

Blogger template 'PurpleRush' by Ourblogtemplates.com 2008